Cara Pasang Busybox Di Android

Klikberitanya.com-
Klik Beritanya.com -Sobat Klik kali ini redaksi klikberitanya.com ingin memberikan sebuah tutorial,atau cara pasang busybox di android yang kalian miliki. Mau ulasan lengkap yu k simak langsung!!.

Cara Pasang Busybox Di Android


Langkah pertama Yang harus dilakukan adalah, Persiapkan Atau download busybox.apk (download di playstore,namun jika kalian ingin yang versi pro nya silahkan carj di pencarian google, banyak yang upload.
STEP PERTAMA

  • Instal aplikasi busyboxnya kedalam android yang kalian punya (disini saya menyarankan agar kalian instal yang versi pro jangan yang versi basic./free)

  • Buka Aplikasinya busybox.apk, silahkan lihat dan tunggu proses penyiapan yang dilakukan oleh aplikasi busybox hingga selesai. Yah intinya setelah dibuka silahkan tunggu 3 menit atau lebih, setelah semua sudah di sesuaikan oleh busybox.apk, silahkan kalian pilih "instal pro".

  • Dan tunggu lagi hingga proses instalasi ke dalam android kalian benar-benar selesai hingga berakhir.

  • Jika sudah akan di tandai "busybox as instaled on system"maka selesai dan selamat kalian telah berhasil menginstal busybox.apk kedalam system android yang kalian punya.

  • Syarat dan ketentuan berlaku jika kalian ingin atau menginginkan instal busybox di android yang kalian punya apa aja sih syaratnya:



  1. Sudah pasti android kalian harus berstatus "rooted", jangan cuma root disini saya menguatkan untuk yang sudah full root dan sudah juga pasang "CWM".

  2. Android anda Harus versi jellybean 4.2.2 atau jellybean versi 4.1.2 lebih-lebih jika android kalian sudah versi kitkat, itu lebih bagus.

  3. Busybox hanya support atau cocok untuk pendamping aplikasi yang serupa, yaitu: exposed installer.apk, dan yang lainnya yang memerlukan akses prompt ke system android kalian.

  4. Sebelumnya android kalian belum pernah dipasangi busybox.apk ini jelas -jelas harus dan wajib, nah disini yang redaksi maksudkan adalah jika sudah pernah apakah tidak boleh dipasang ulang,?? Jawabannya jelas tidak boleh! Kenapa? Karena akan menimbulkan bentrokan didalam prompt yang diarahkan ke system android kalian jika ingin memasang ulang silahkan kalian ganti pakai stock rom ori atau bikinan juga gak masalah. Nah setelah itu baru instal ulang kembali.


Nah bagaimana cukup lengkap bukan penjelasan redaksi klik beritanya.com kepada kalian? Dan sekali lagi disini admin atau kami redaksi klikberitanya.com tidak bertanggung jawab atas apa-apa yang terjadi. Berhasil atau tidaknya tergantung pada kalian sendiri.

*jadilah pembaca yang cerdas dan cermat. / salam ADMIN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pasang Busybox Di Android"

Post a Comment