Tempat Berwisata Yang Sangat Romantis

Klikberitanya.com,- Objek Wisata Ter-Romantis Di indonesia - Indonesia adalah negara subtropis yang menyajikan pemandangan dan keindahan pantai atau kehidupan didalam laut mempesona dan memanjakan mata setiap warga atau wisatawan asing(luar negeri).setiap segala isi dari alam di Indonesia semuanya indah dan alami, sungguh keagungan Tuhan yang maha esa sang pencipta langit dan bumi serta se isi alam semesta.

Berwisata tentu sebuah alternatif Bagi kita yang ingin mendapatkan suasana baru setelah seiring berkerja setiap hari dan menyegarkan pikiran serta menyejukan hati kita. Bermacam-macam tempat wisata di negara Indonesia tentu membuat banyak pilihan untuk kita kunjungi. Seperti pantai, Pegunungan Danau, Air Terjun dan tempat yang menarik lainnya.
Untuk kalangan muda-mudi Indonesia berwisata dengan pasangan masing-masing adalah hal yang sangat diminati, mereka mengincar tempat-tempat atau spot Romantis untuk berduaan.selain Di Bali Indonesia juga banyak sekali alternatif wisata Romantis Tim redaksi telah merangkum tempat wisata yang romantis di Indonesia.
Daerah BOGOR
Situ Gede

Situ Gede adalah tempat wisata harian di Bogor. Dikatakan demikian karena banyak masyarakat Bogor yang datang ke Situ Gede untuk memancing, berperahu, atau sekedar berjalan-jalan di areal hutan Situ Gede dan bersantai di sana.

Selain itu, kawasan Situ Gede ini juga sering dijadikan sebagai salah satu lokasi pembuatan film atau sinetron yang pernah ditayangkan di televisi. Lokasi salah satu tempat wisata di Bogor ini berada persis di tepi Hutan Dramaga, sebuah hutan penelitian milik Departemen Kehutanan RI.

Warso Farm
Inilah objek wisata di Bogor bagi Anda yang menyukai buah durian. Warso Farm adalah sebuah perkebunan seluas 8,5 Ha dan merupakan pelopor dalam agrowisata durian di Indonesia. Terdapat sekitar 900 pohon durian di sana dengan varietas mencapai 19 jenis durian.

Tentu saja Anda tidak diperkenankan memetik buah durian dari pohonnya. Selain berkeliling dan memperoleh pengetahuan tentang durian, Anda dapat memesan dan menyantap hidangan buah durian pada tempat yang telah dipersiapkan, baik dalam bentuk jus durian atau memakannya langsung.

Jika ingin membawa pulang durian sebagai oleh-oleh, Anda dapat memintanya pada pengelola di sana.

Daerah JAKARTA
Pulau Tidung

Diantara sekian banyak pulau kecil yang termasuk bagian dari Kepulauan Seribu, Pulau Tidung mungkin tempat wisata paling menarik untuk dikunjungi. Pulau ini memiliki garis pantai yang begitu teduh dan asri, membuat wisatawan betah berlama-lama singgah di pulau kecil ini.

Dominasi suasana yang tenang dan nyaman tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama teman, kerabat, dan keluarga.
Sunset di Pulau Tidung,Sebagai salah satu bagian dari wisata pantai Jakarta yang indah, Pulau Tidung menawarkan berbagai wahana air menarik seperti Jet Sky, Water Sport, Olahraga Kano, Banana Boat, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang hobi mengunjungi tempat wisata air di Jakarta, Pulau Tidung adalah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga.

Nah Masih banyak lagi tempat berwisata yang romantis di negara kita indonesia, dan masih juga banyak wisata alam-alam di daerah terpencil yang belum pernah di jamah./Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Berwisata Yang Sangat Romantis"

Post a Comment