Sinyal Jaringan 4G Hilang? Ini sousinya!

klik-beritanya.blogspot.com, Halo Sobat android' kali ini kami ingin memeberikan beberapa tips "Cara menemukan pengaturan jaringan 4G" yang hilang, dikarenakan pembaharuan.Xiaomi Adalah smartphone yang berasal dari nigeri tirai bambu, (china). pasar terbesar dan produknya sangat laku di negara kita yaitu Indonesia, bagaimana tidak laris, Xiaomi mengeluarkan smartphone dengan kualitas bersaing harga nya juga sangat murah, anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan memori internal 16Gb dan Ram 2gb hanya dengan uang 2jutaan kurang, canggih bukan!

Resiko, ya tentu harus ada resiko dengan harga murah dan kualitas bersaing yang diberikan xiaomi,apa itu? di indonesia xiaomi tidak mendirikan jaringan service center untuk tempat pengaduan para pembeli produknya, yang ada xiaomi hanya memberikan garansi TOKO" adalah garansi yang berlaku jika barang yang dibeli tiba-tiba mati sendiri tanpa kesalahan dari pengguna, nah disitulah garansi toko itupun berlaku. beda dengan produsen yang lainnya yang memiliki service center di setiap pusat perbelanjaan di indonesia, jadi setiap ada permasalahan mereka bisa mengadukan nya ke service center terdekat" Nah Loh? baru tahu kan kalau xiaomi gak punya service center!!.Tenang kawan banyak ko konter service dipinghir jalan yang sudah ahli di bidangnya, yah walaupun keluar uang sedikit gak apa-apalah buat hape kita tetep eksis.

CARA MENEMUKAN PENGATURAN JARINGAN 4G YANG HILANG

Baik Mari simak langkahnya berikut ini:

  • Masuk Kedalam pengaturan "Masuk atau pilih "Tentang Ponsel", Tekan/Tap sampai 5 kali untuk membuka pengaturan jaringan 4g, di menu "Memori Internal" lihat pada gambar dibawah ini:
    Gambar 1
    Gambar 2

  • Setelah Masuk kedalam pengaturan jaringan, silahkan sobat pilih "Informasi Telphone 1/Informasi telephone 2. tergantung pada sim card mana yang anda gunakan untuk paket data internet. kondisi ini berbeda-beda di tiap smartphone xiaomi.tampak seperti gambar dibawah ini:
    Gambar 3
  • Jika sudah maka akan tampak banyak sekali tulisan atau info tentang jaringan, Jangan bingung sobat pilih dibagian bawah "setel jaringan data yang disukai":
    Gambar 4
    Pengertian nya seperti berikut:
  •  GSM auto (PRL)= Mode jaringan data Otomatis tersedia dalam mode 3G"
  •   LTE / GSM auto (PRL)= Mode jaringan data otomatis tersedia dalam mode 4G dan 3G namun diprioritaskan dalam mode 4G.
  •   LTE Only =Mode jaringan data Hanya memprioritaskan untuk sinyal 4G saja, jika tidak terjangkau, maka kondisi signyal hape kalian akan kosong atau tanda silang"x"

Nah Saya sarankan sobat pilih sesuai dengan kebutuhan nnya masing-masing yah, baik itulah bagaimana cara mengubah pengaturan 4G secara manual di smartphone xiaomi.
Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar atau menghubungi kami "TERIMAKASIH".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinyal Jaringan 4G Hilang? Ini sousinya!"

Post a Comment