Tips Mudah Mendapat Gems Saat Main Games Clash Of Clans Android

Tips Mudah Dapat Gems Di Games Clash Of Clans -Klikberitanya.com,-"C.O.C"(clash of clans) permainan paling terlaris di jagat raya ini, dan paling lama bertahan menjaga konsistensinya di persaingan game diseluruh dunia.

" Supercell"Adalah Nama Perusahaan Dari pembuat game ini, Sebelumnya Perusahaan ini Sudah Membuat game terdahulunya yaitu "Hay Day". Namun Tidak seperti C.O.C Hay Day Tidak begitu banyak menyerap minat para pemain atau gamers dia seluruh dunia dia hanya dapat bertahan hingga 2 tahun lamanya. Berbeda dengan C.O.C (clash of clans) yang dari awal pembuatannya saja memakan waktu selama 2 Tahun, terhitung sejak awal ditahun 2010-2011 clash of clans (c.o.c) berhasil dipublikasikan ke publik pencinta game diseluruh dunia. Berkat kerja kerasnya perusahan ini sekarang bisa meraup omset Ratusan Jutaan Dolar Pertahunnya. Hitung jika 1 Tahun × $892 juta (Dolar) selama kurun waktu 5 tahun berapakah hasil yang didapat. Hingga Mengalahkan Omset Perusahaan di Indonesia Yaitu penghasil minyak bumi ( Pertamina ). Suatu keuntungan Yang sangat menggiurkan bagi pelaku usaha dunia internet. Namun Sekarang Ini Sebagian Besar Saham Clash Of Clans Sudah beralih tangan Termasuk Hay Day Atau masih Berlabel SuperCell dialihkan Ke Pemilik Barunya Asal Negeri Tirai Bambu (China). Dan Saham Dibandrol Sekitar $175Triliun (dolar) Wah bayangkan jika kalian mempunyai uang sebanyak itu, em bagaimana jadinya yah.

Lihat Tips Unik Lainnya:Aplikasi Unik Pengganti Tema Android"-5 Hal Terpenting Saat Bermain Pokemon Go!

Lalu Bagaimana Cara Mudah Mendapat Gems Dari Clash Of Clans Tanpa Hacking dan Semacamnya yang tentu melanggar perundang-undangan yang berlaku. Mudah saja. Ikuti tips dibawah ini:

  • 1. Batu Atau Pohon Yang Ada Disekitar Markas atau kerajaan kalian itu bisa mengeluarkan gems, trik nya ialah kalian hanya perlu dalam satu hari memecahkan batu (bukan pohon) namun fokuskan untuk 5 batu perhari jangan lebih. Selama satu Minggu itu pecahan terus batunya sampai habis.

  • 2. Jika Sudah Satu minggu, Berikan Jedah waktu sampai "tiga hari" Selepas itu Tebanglah pohon, baik yang berbentuk bulat, runcing. Selama satu Minggu dalam satu hari.

  • 3. Nah lakukanlah Cara ini secara rutin, jangan bongkar harta yang memancar seperti pelangi namun berwarna kuning karena disitulah letak trik dari semua ini.boleh membukanya atau memecahnya setelah atau jika Anda ingin membeli Seorang Tukang Bangunan / Pekerja.


Wah kalau begini bagaimana? Mudah Bukan ! Kalian Tidak Perlu melakukan lagi cara-cara hacking atau trik yang melanggar perundang-undangan dan jelas melanggar hukum. Alhasil jika kalian demikian masih memakai cara-cara curang "akun kalian akan dinonaktifkan dan tidak dapat bermain games clash of clans ini lagi. Sekian / Salam gamers Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Mendapat Gems Saat Main Games Clash Of Clans Android"

Post a Comment