Umi Elvi "Malu Dan Sedih"!!

Dawiyah - Artis Sekaligus publik figur, yang sedang terjerat dan terjerumus kasus pengonsumsi nar-koba. Anak dari Penyanyi "ratu dangdut Indonesia" yaitu' Umi Elvi Sukaesi" tertangkap oleh kepolisian daerah Jakarta, sedang menggunakan Nar-koba saat penggerebekan dan penggeledahan, ditemukan sejumlah sabu-Sabu seberat 2 gram berserta alat pakainya" yang disembunyikan didalam koper atau lebih mirip tempat rias artis"!

Dawiyah beserta tunangannya di jerat dalam kasus Nar-koba dan dapat dipastikan impian "pacarnya untuk bisa menikah dengan dawiyah pun pupus, dan tandas ditengah jalan lantaran terjerat kasus ini. Restu dari umi elvipun terasa menjadi sia-sia kala telah diucapkan salam sebuah program televisi, disebutkan bahwa dawiyah meminta kepada umi elvi. untuk merestui hubungan nya dengan sang pacar. dan umi elvi pun mengiyakan maksud putrinya tersebut.

Apalah Daya, Nasib tidak semujur yang dipikirkan dan di impikan. datangnya sial melanda dawiyah dan tunangannya. bukan hanya mereka berdua saja yang terciduk, sang adik atau saudaranyapun ikut terciduk dan di giring ke kantor polisi.

  "Menjaga Nama Baik, Seorang Ibu Yang Berstatus Sebagai Publik Figur Yang Sangat Terkenal Itu sebuah keharusan dan penuh perjuangan, jadi saya sangat bersyukur sekaligus bangga mempunyai seorang ibu yang dikenal sebagai "Ratu Dangdut".
read-----@RiskaFitria

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umi Elvi "Malu Dan Sedih"!!"

Post a Comment