Roro Adalah Pembohong Besar!!

Roro Fitria- Telah membuat publik tanah air geger, sebelum penangkapan roro fitria karena kedapatan memesan narkoba, semua tampak adem dan sunyi, tiada kecurigaan publik terhadap roro fitria.

"Boom "hari dimana roro fitria diciduk oleh kepolisian resort narkoba jakarta, dikediaman nya yang mewah nan megah! kedapatan dipancing oleh kepolisian akhirnya "artis pemilik nama ROROR FITRIA AMELIA ini, terjerat dan mengakui memesan narkoba kepada tersangka sebelumnya yang memang sudah ditangkap terlebih dahulu.

Impian, Angan Dan Cita-cita Roro Yang Tinggi Itupun Pupus.
sebab ada cuitan di media sosial Twitter yang mengaku sebagai saudara atau kerabat dari roro "kata siapa dia itu keturunan bangsawan dan berdarah biru, serta terlahir kaya raya, sebetulnya dia itu orang susah, sebelum tenar seperti sekarang' namun kelakuan nya semakin menjadi-menjadi, kami pihak keluarga susah kehabisan kesabaran kepada beliau"  intinya gak mungkin kalau seorang yang terlahir sebagai bangsawan, masa masih merantau ke jakarta? terus pernah menjadi model juga, yah kalian bisa tahu lah dari mana semua kekayaan beliau" Ucap seorang yang mengaku kerabat dari RORO.

Berarti selama ini, roro telah membuat kebohongan terhadap publik dan mengaku-ngaku sebagai keturunan mataram. lalu dari mana hasil kekayaan RORO fitria Ini ? mungkin saja semasa roro menjadi model majalah dewasa, beliau sering menabung dan irit sehingga bisa kaya raya, dan kita doakan saja kasus yang menimpah mba roro dapat diselesaikan.

  "Pihak pengacara "roro" menginginkan "roro" direhabilitasi, Namun pihak kepolisian berbicara lain, pihak kepolisian akan menyelidiki dahulu kasus "roro" kemungkinan "roro" terjaring dalam komplotan narkoba di kalangan ARTIS.
read------@fauziSetiawan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roro Adalah Pembohong Besar!!"

Post a Comment