5 Hal Terpenting Saat Bermain Pokemon Go!

Jakarta,@klikberitanya-pokemon go!-game-2016.hal yang harus kalian perhatikan dalam bermain game pokemon go, kalian harus memperhatikan 5 hal yang penting diantaranya kami akan sebutkan dibawah ini:

  • 1.Pertama kalian harus perhatikan keamanan diri kalian sendiri, jangan terlalu fokus untuk memperhatikan layar smartphone kalian ,jika kalian berada dijalan raya atau sedang berkendara jangan sekali-kali memainkan game pokemon go ini. Banyak sekali kejadian yang berakibat kecelakaan kendaraan sebab bermain game pokemon go

  • 2.Bawalah atau pakailah pakaian yang safety untuk diri kalian,kalau mau bisa membawa bekal yang cukup jika ingin mencari untuk waktu yang lebih lama.

  • 3.Jangan Bermain Diwaktu Jam kerja karena menggangu kinerja dan sangat merugikan apalagi sampai membolos saat jam kerja.

  • 4.Jangan Mencari diarea yang bersifat pribadi atau umumnya seperti: tempat beribadah,sekolahan,rumah sakit,klinik,dan tempat yang lainnya seperti:kantor polisi kantor pajak,gedung DPR/MPR dan seterusnya.

  • 5.Terakhir kalian harus bermain dengan keadaan sadar dan tidak dengan kondisi yang kurang baik,dan diwaktu libur umumnya sabtu dan minggu. Jangan lupa beribadah dan selalu berdoa agar mendapatkan jenis pokemon yang berbeda dan menjadi hikmah tersendiri.


Kenyataanya banyak orang yang tidak memperhatikan hal-hal penting ini maka terdapat kesalahan yang dibuat dengan sendirinya seperti: Meninggal saat bermain pokemon go dijalur kereta api, Terjun ke sungai saat berkendara dan bermain pokemon go,Di tuduh mencuri saat ingin mengambil pokemon di pekarangan rumah orang laindan masih banyak lagi kejadian yang merugika diri kalian sendiri,jadilah pemain game yang cerdas dalam bermain dan selalu pintar dalam memilih permainan game ekstrim,
Sekian/salam.
Mengaktifkan GPS Saat Bermain Pokemon Go!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Terpenting Saat Bermain Pokemon Go!"

Post a Comment