Mengaktifkan GPS Saat Bermain Pokemon Go!

Depok,@klikberitanya-Game-Gps-PokemonGo.Marak dan menjadi berita di seluruh penjuru dunia,game pokemon go jadi trensenter game dikalangan orang diseluruh dunia,tidak hanya untuk anak-anak banyak juga pria dewasa memainkan game ini,terlebih pria berumur atau kakek juga bermain game ini.
Dengan cara mencari sebuah hewan yang di aplikasikan kedalam animasi 3D, Pokemon Go bisa menyihir para penggemar game diseluruh dunia,dengan bantuan GPS aktif yang dijalankan bersamaan dengan aplikasinya dan disediakan sebuah bola untuk menangkap hewan tersebut hingga lingkaran memenuhi tubuh hewan lalu bola bisa dilempar dengan tepat,bermacam-macam jenis hewan yang ada mulai dari: Pikacu,Carmender,dan yang lainnya. Suatu kepuasan tersendiri jika kita bisa mendapatkan satu hewan untuk ditangkap, nah buat kalian yang lahir tahun 1985-1992 pasti sudah paham dengan para karakter game ini karena film pokemon go sendiri sudah diputar di indonesia dari tahun tsb. Pokemon go menjadi nostalgia tersendiri untuk kalian bisa mengenang film pokemon go!dan sekarang kalian bisa untuk memainkan gamenya.


Cari Tahu Cara Mengaktifkan GPS Untuk Bermain Pokemon Go!



Lalu bagaimana cara mengakali GPS Yang Seringkali mengganggu saat terdapat "GPS NOT FOUND" dinotifikasi, baik kami akan menjelaskan agar GPS ini selalu aktif dan tidak terputus-putus dengan cara sebagai berikut:

  1. Pertama hal yang perlu kalian lakukan ialah membuka google-Maping app di menu aplikasi android kalian(peta google). Pilih lingkaran bulat dari aplikasi MapGoogle hingga menunjukan lokasi anda berada saat ini.
    Kedua silahkan kalian pilih tujuan misal:saya ingin kejalan ini atau kealamat ini, ini hanya formalitas saja untuk sekedar mengaktifkan Gps Agar tidak terputus jika sudah dipilih lokasi tujuan yang kalian tulis silahkan jalankan tanda panah atau pilih tanda yang menunjukan lokasi tujuan kalian. jalankan nanti akan ada notifikasi "ijinkan GPS aktif kedalam googleMap silahkan kalian pilih Yes!!"
    Nah jika sudah berjalan coba kalian jalan untuk beberapa langkah sampai suara pemandu di GoogleMaping terdengar.


Jika sudah terdengar silahkan kalian langsung saja tekan tombol home untuk langsung keluar dari aplikasi GoogleMaping, dan silahkan buka game pokemon go kalian. Nah bisa dilihat hasilnya berhasil atau tidaknya itu tergantung kalian masing-masing sudah benarkah kalian mengikuti cara yang kami sampaikan,atau barangkali android kalian versinya jellybean kebawah atau dari prosesor Intel (asus zenfone)karena game ini hanya bisa dimainkan oleh pengguna android jellybean versi 4.2.2 ke atas. Dengan Ram 1GB minimalnya jika spesifikasi android kalian kurang dengan diatas berarti kalian harus membeli smartphone yang lebih baik dari kreteria tersebut diatas.
Bagaimana Cukup mudah bukan cara mengaktifkan GPS saat bermain pokemon Go!! Demikian pula kami berikan Cara Menggunakan GPS agar Berjalan lebih baik saat bermain pokemon Go!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaktifkan GPS Saat Bermain Pokemon Go!"

Post a Comment