Waw Dua Artis Dengan Honor Termahal

Klikberitanya.com,- Artis-artis Indonesia "Honor Atau Gajih Yang dibayarkan kepada para pelaku industri per-film an Indonesia cukup dibilang fantastik, meski belum menyentuh kepada para kru atau para pekerja di balik layar.namun ada beberapa Artis yang sudah menjadi jutawan' Nah Tim redaksi klik-beritanya.
Lihat Berita lainnya:"Buruknya Honor Artis Di Indonesia
sudah merangkumnya dibawah ini nama-nama artis dengan penghasilan terbesar di industri TV:

Rafi Ahmad 



  • Artis presenter Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai salah satu arti tersibuk. bisa tampil di beberapa televisi dalam sehari.tidak salah jika ia disebut-sebut sebagai salah satu artis tertajir di Indonesia saat ini.berapa sih penghasilan suami Nagita Slavina ini?

  • Dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini terkuak berapa penghasilan pria 29 tahun ini seharinya.
    Disebutkan jika bayaran Raffi Ahmad untuk tiap kali tampil adalah sebesar Rp 50 juta.

  • Dalam sehari, Raffi muncul setidaknya di empat acara televisi.
    Artinya dalam sehari pendapatannya mencapai Rp 200 juta.
    Jika dalam satu bulan Raffi bisa meraup uang Rp 6 milliar.

  • Itu belum termasuk pendapatan lain semisal iklan.
    Raffi dikenal sangat digandrungi untuk dijadikan model berbagai iklan.
    Arloji dan Tasnya Seharga Mobil
    Raffi dan istrinya Nagita Slavina memiliki selerai fashion simple tapi elegan.

  • Pemilihan busana dan aksesoris yang tidak berlebihan memang menjadi khas dari Nagita Slavina.
    Siapa yang menyangka bahwa pakaian dengan model simple dan elegan miliknya ternyata harganya bikin geleng-geleng kepala.(sumber Tribunnews.com)

Ayu Ting-Ting 



  • Nama Ayu Ting Ting semakin melejit dan sukses menjadi pedangdut ternama usai bercerai dari suaminya Enji Baskoro. Selain sukses menjadi seorang pedangdut, janda Depok ini juga sukses menjadi seorang presenter dan bintang iklan.

  • Keberhasilannya mengumpulkan pundi-pundi uang membuat Ayu melakukan renovasi rumahnya. Tak hanya renovasi rumah, Ayu juga telah memberangkatkan haji kedua orang tuanya.Selain itu, hasil jerih payah yang dilakukan Ayu Ting Ting selama berkarir di dunia hiburan juga membuat dirinya mampu membeli dua unit mobil mewah bermerek Toyota Alphard berwarna putih dan juga sebuah mobil sedan yang begitu mewah.

  • Dan yang terbaru, kabarnya mantan kekasih Shaheer Sheikh ini telah membeli sebuah villa dengan harga yang cukup tinggi di kawasan puncak. Harga villa sendiri dinilai mencapai kisaran angka 7 miliar rupiah.

  • Mampu membeli semua itu dengan sekejab tentaunya membuat banyak orang bertanya-tanya tentang berapakah honor yang setiap bulannya mengalir ke rekening Ayu Ting Ting ?.

  • Sebagai seorang pedangdut muda, Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai sosok penyanyi dengan bayaran paling mahal diantara jajaran para penyanyi dangdut tanah air.

  • Usut punya usut, kabranya dalam sekali manggung dan menyanyikan beberapa lagu, bayaran Ayu Ting Ting bisa mencapai angka Rp. 300 jutaan. Itupun Ayu tak perlu susah-susah menjual goyangan yang seksi dan tampil berani seperti penyanyi dangdut lainnya.( Sumber: oketekno.com)

Nah dua Artis Ini Sama-sama sedang naik daun dan berbayaran tinggi di industri artis di Indonesia, Mau seperti mereka silahkan kalian tingkatkan karya dan berjuang dengan keras agar bisa menjadi atau bermimpi sebagai artis termahal dan terkaya di Indonesia./Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waw Dua Artis Dengan Honor Termahal"

Post a Comment