Buruknya Honor Artis Di Indonesia

Klik beritanya.com,- Artis Indonesia- ya memang hanya artis Indonesialah yang mau dibayar-murah, Sebab Menurut analisa perfilman Indonesia, honor para-artis pelaku hiburan tanah air belum bisa diharapkan untuk bisa naik. Karena memang peraturan atau ada sebab yang lain.

Berita Artis Lainnya:"Deretan Artis Top Hollywood"

Mungkin kita melihat dari layar kaca Tv ,seorang artis di Indonesia itu bergelimang harta dan eksis dengan barang-barang limited dan inden-nya. Seperti "RAFI AHMAD, JULIA PEREZ, Dan Yang lainnya. Namun tidak demikian dengan halnya Artis per-filman atau layar lebar(bioskop) seperti Aktor Muda Reza Rahardian, diwawancarai oleh tim beritanya pemuda ini berkata:"Alhamdulillah Mas kalo saya dibilang kaya dengan bisa bermain film layar lebar dengan gajih atau honor yang besar.

Tapi kami pelaku layar lebar masih meng-inginkan Kesejahteraan yang merata, baik untuk kru atau artis-artis pendukung." Begitu ucap Reza dengan tim redaksi.

Pantauan tim redaksi untuk per-film an Indonesia kalau artis yang terbilang mewah dan wah hanya artis dari televisi nasional yaitu PT.CITRA RAJAWALI (RCTI) yang ketua umum atau CEO-nya adalah" Hary Tanoe" pimpinan MNC grup itu sudah Menerapkan Sistem yang baik untuk menata kesejahteraan Artis Yang menggaungi Film-film atau cinema di Stasiun Tv yang di pimpin nya. Namun hal ini belum terjadi pada stasiun TV lainnya. Dan Mungkin bisa Seperti Yang diharapkan para artis tanah air Indonesia dan seluruh kru-nya. Kita doakan saja.
Menjadi Artis adalah impian sebagian masyarakat yang ingin meramaikan per-film an,komedi, dan lainnya. Namun menurut pantauan yang dilakukan oleh tim redaksi"klikberitanya" Artis-artis di tahun 2015-2016" Semuanya Tampil Di TV hanya Mengandalkan sensasi dan kemolekan tubuh, tidak dengan aksi atau perilaku yang baik kenapa? Apa mungkin masuk kedalam dunia artis atau TV itu sudah semakin sulit.

Ingatkah kejadian artis penyanyi dangdut" Zaskia Gotik" yang terkenal dengan goyangan itik itu, pernah merasakan jeruji penjara Karena kasusnya yaitu meledek panca-sila. Karena perbuatan nya akhirnya penyanyi dangdut itu di bui(penjara), bukan hanya Zaskia gotik saja yang tersandung kasus tindak pidana, ada juga cita-citata" Sebaiknya harus ada syarat yang mutlak untuk bisa menjadi seorang artis di Indonesia biar terkenal karena karya-karya nya bukan karena gosip atau kasus yang menimpanya. Mudah-mudahan saja artis di Indonesia bisa lebih baik lagi sikap dan prilakunya, untuk menghibur masyarakat di indonesia, mempunyai jiwa nasionalis, berdikari dan akhlak yang baik. Salam/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruknya Honor Artis Di Indonesia"

Post a Comment