Aliansi Demokrat akan menentang upaya Presiden Jacob Zuma untuk menunda rilisnya laporan "capture negara"

Beritanya - Johannesburg -, Aliansi Demokratik akan menentang upaya Presiden Jacob Zuma untuk menunda rilis laporan "capture negara" pelindung masyarakat.

"Surat akan ditulis ke Wakil Hakim Ketua Pengadilan Tinggi Utara Gauteng untuk menyatakan bahwa kami menentang upaya baru Presiden Jacob Zuma untuk lebih menunda rilis dari 'Laporan Akhir' ke Tangkap Negara," kata partai dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

pengacara Zuma menunjukkan pada hari Kamis bahwa mereka akan meminta penundaan sidang pengadilan, dijadwalkan untuk Selasa depan. Dia mengatakan dia perlu waktu untuk menanggapi aplikasi akhir Kongres Afrika mantan Nasional MP Vytjie Mentor untuk campur tangan.

Zuma diterapkan ke pengadilan untuk melarang laporan bekas pelindung masyarakat Thuli Madonsela, mengklaim ia tidak diberi waktu yang cukup untuk merespon pertanyaan-pertanyaannya.

Madonsela akan merilis laporan pada Jumat, 14 Oktober hari terakhir jangka waktu tujuh tahun dia.

keluarga Gupta

"READ:Italy Di Antara Bangsa Eropa ,Top 5 Sejarah Dalam Olahraga ,9 Orange Skin For Health Benefits

Tata koperasi Menteri Des Van Rooyen menarik aplikasi untuk menghentikan rilis laporan, seperti Madonsela telah mengatakan kepadanya ia tidak membuat temuan yang merugikan terhadap dirinya.

"Presiden Zuma terus dan upaya terkoordinasi untuk menunda rilis Capture laporan Negara meninggalkan kita untuk menyimpulkan bahwa isi laporan akan jerami yang mematahkan punggung unta," kata DA.

Madonsela menyelidiki dugaan hubungan yang tidak tepat antara Zuma dan teman-temannya, keluarga Gupta. Mereka dituduh menawarkan anggota ANC Kabinet posting.

Mentor mengatakan dalam sebuah posting Facebook di bulan Maret bahwa Gupta menawarinya pekerjaan menteri perusahaan publik di tahun 2010, untuk menggantikan Barbara Hogan, dalam pertukaran untuk membatalkan SAA rute ke India.

Dalam pernyataan tertulis nya, Mentor mengatakan dia berusaha untuk campur tangan untuk meminta bahwa aplikasi Zuma diberhentikan.

Mentor kata Zuma bertemu di Gupta rumah Saxonwold setelah tawaran itu dibuat. Dia menolak itu.

DA, EFF, UDM, dan Cope telah bergabung kasus ini, untuk meminta agar laporan tersebut akan dirilis.
"WHATS NEXT:

PEMULIHAN BIZANTIUM ITALIA: 535-568


In535 sebuah layar armada dari Konstantinopel dengan perintah untuk membangun kembali kekuasaan kekaisaran langsung di Italia. Kampanye ini di bawah komando ofBelisarius, pahlawan keberhasilan Afrika baru-baru ini. Ia mulai tugasnya di selatan, menangkap Sisilia di 535 dan bergerak ke utara untuk mengambil Naples dan Roma di tahun berikutnya. Sekali lagi ibu kota berbenteng, Ravenna, membuktikan tempat yang paling sulit untuk menaklukkan. Ostrogoth bertahan melawan dia di sini sampai 540.

Ketika Ravenna akhirnya jatuh pada tahun itu, tugas tampaknya lengkap. Belisarius kembali ke Konstantinopel. Tapi keyakinan Bizantium adalah prematur.

Dalam beberapa tahun seluruh Italia telah direbut kembali oleh Ostrogoth, selain dari tiga kantong dijaga dengan baik di pantai timur (Ravenna, Ancona dan Otranto). Sebuah kampanye yang panjang oleh seorang jenderal kasim, Narses, akhirnya mengembalikan kontrol Bizantium atas seluruh semenanjung tapi ini tidak tercapai sampai 562 – kurang dari satu dekade sebelum kedatangan di kancah Italia lagi suku Jermanik.

Lombard, menyerang di 568, dengan cepat dibanjiri orang kaya polos Italia utara, dari mana Bizantium tidak pernah lagi pergeseran mereka. Kedatangan mereka memperkenalkan berabad-abad di mana bersatu Italia akan menjadi tidak lebih dari sebuah mimpi, berdasarkan kenangan nostalgia kekaisaran Roma....read--

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aliansi Demokrat akan menentang upaya Presiden Jacob Zuma untuk menunda rilisnya laporan "capture negara""

Post a Comment