Tips Menghindari Kejahatan Dijalan

Klikberitanya.com, -Tips Menghindari Penjambretan. Bagaimana ? Waspada dijaman sekarang ini tentu harus tetap menjadi prioritas untuk kita semua, bukan karena tidak mempercayai system keamanan di negara ini.namun pada kenyataannya peningkatan tingkat kejahatan di negara ini sudah semakin tinggi "dikutip dari survey kepolisian setempat dari tahun ketahun semakin meningkat tinggi. Mungkin disebabkan dengan penurunan nilai ekonomi disebabkan dengan turun nya ekonomi di negara layaknya amerika. Umumnya eropa
Nah dengan begitu kita harus bisa lebih waspada! Bagaimana kita menghindari kejahatan seperti "penjambretan" simak tips dibawah ini:
A.Berkendara dengan sepeda roda dua (motor/ojek)
1.Hindari Pemakaian Cincin emas,kalung emas, yang mudah untuk di rampas dan mengundang kejahatan itu sendiri.
2.Jika menggunakan jasa layanan transportasi online,harus lebih teliti lagi samakan pengemudi dengan kendaraan roda dua yang dipakai nya jangan sampai mau naik pengemudi yang bukan kita pesan.
3.Hindari penggunaan tas dengan satu tali,jika membawanya harap disematkan di tengah badan agar aman.
B.Berjalan Di Jalan Umum Sendirian
1.Hindari jalan yang sepi,kalau bisa minta teman atau kerabat untuk mengantar kita jangan sampai sendirian.
2.Jika sendirian usahakan laju jalan kaki lebih dipercepat. Dan simpan dompet dan barang berharga ditempat yang aman seperi di kantong celana atau yang lainnya.

Lihat Juga:Deretan Artis Top Hollywood

Dengan demikian itu kita masih bisa terhindar dari tindakan kejahatan khususnya penjambretan". Dan mudah-mudahan tips ini bermanfaat untuk kita semua. Salam/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghindari Kejahatan Dijalan"

Post a Comment