Tips Menstabilkan Sinyal 4G Lte

https://klik-beritanya.blogspot.com/2016/11/tips-menstabilkan-sinyal-4g-lte.html

Klikberitanya.com-,Tips Menstabilkan Sinyal 4G Apa Bisa? Halo Anda pengguna Android yang lagi bingung cari cara agar sinyal 4G gak hilang dan gak bikin pulsa utama kalian terpakai,kesempatan ini kami ingin memberikan tips untuk kalian agar bisa 4Gan tanpa harus ribut cari sinyal 4G. Syarat yang harus dipenuhi:
1. Pastikan Smartphone Android kalian sudah suport 4GLTE dan Sudah Menggunakan Kartu USIM 4G. Jika belum bagi pengguna Telkomsel silahkan upgrade kartu lama dengan jaringan 4G. Liat disini http://Telkomsel.com/4g
2. Tekan /call *#*#4636#*#* (otomatis masuk ke informasi jaringan), jika belum ulangi lagi.
3. Setelah Masuk ke dalam informasi jaringan cari "kotak" sentuh dan kalian pilih "Only LTE" setelah kalian ubah silahkan keluar dan lihat sinyal kalian akan tetap berada pada sinyal 4G.
Bagaimana mudah bukan! Tips menstabilkan sinyal 4G LTE, di era teknologi dan informasi kita harus bisa menyesuaikannya apalagi Kalian yang eksis di dunia Maya atau punya bisnis online pasti masalah jaringan lah yang paling utama. Jika masih 3G maka kami pastikan Anda ketinggalan dari yang lainnya yang sudah memakai jaringan 4G LTE.

Lihat berita lainnya:Berikut Cara Agar Koneksi 3G Ngebut di Smartphone||Main Game ppsspp.apk Di Android

Bahkan operator seluler seperti Telkomsel Dan IM3 gencar mempromosikan nilai dari jaringan 4G dan memperkuat jangkauan para pelanggan mereka. Karena target para operator seluler itu sangat bagus,ingin menjadikan Indonesia pengguna terbesar jaringan 4G di dunia.
Ayo tunggu apalagi upgrade kartu Anda dengan jaringan 4G Lte, Terimakasih/salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menstabilkan Sinyal 4G Lte"

Post a Comment