SystemUi Tiga Baris Untuk Andromax C3si

Klikberitanya.com-
klik Beritanya.com,-Kali ini redaksi klikberitanya.com ingin berbagi sebuah karya dari sahabat lama admin, yah walaupun belum banyak yang berminat, tapi kami tetap memberikan yang terbaik. Mau tau lebih lengkap simak dengan baik,.

SystemUi 3 Baris Untuk Andromax C3si


Apa Sih yang dimaksud systemUi??"
●SystemUi ialah: Aplikasi System Yang bertugas tugas sebagai customize untuk semua tampilan di layar android, layaknya tampilan"setting, Navigasi bar yang kita sering gunakan/ menu tarik turun,Tampilan signal,jam,baterai,notifikasi masuk dan berjalan, dan masih banyak yang lainnya.
Nah yng jadi pertanyaan? Untuk apa jika diedit atau dirubah, yang jelas untuk mempercantik tampilan atau gaya android kita, dan gak kalah sama fitur2 android popular dan berkelas.
Selanjutnya kita kedalam ulasan artikel ini..
●Pertama Download Bahan SystemUi Tiga Baris→

SystemUi 3 Baris


Kita lihat Penampakannya dibawah ini:


Statusbar Tiga Baris Andromax C3si
Nah Kini saya akan bagikan cara pasangnya di andromax c3si
Simak Dengan Baik,:

  • Syarat dan ketentuan berlaku:"Cara ini Harus sudah dengan keadaan atau kondisi android berstatus "Rooted"(sudah di root+pasang cwm+ganti stockrom original odex bukan de-odex)

  • Download Aplikasi Rootexplore.apk di playstore, dan aplikasi yang serupa juga bisa.

  • Setelah di download file diatas,silahkan buka rootexplorer.apk(rootex) pindahkan hasil file yang telah kalian download keluar folder sdcard "cara ini sama seperti jika kita ingin updateSu.zip dan Pasang cwm.img yang mana kita diharuskan atau diwajibkan untuk menaruh file.zip ke luar sdcard. Jika sudah kalian keluar dari aplikasi rootexplorer.apk, dan kondosikan android sobat dalam mode mati/dimatikan.

  • Masuk Kedalam Cwm "tentu jika android sudah dalam keadaan mati", Tekan tombol power beserta Tombol Volume Bawah Secara bersamaan.jika sudah masuk kedalam mode recovery(cwm/twrp),Pilih instal Zip From Sdcard/0--) dan Pilih Yes,Instal zip,dan tunggu prosesnya berjalan.."dalam hal ini kalian harus sudah menjalankan poin-poin yang ada diatas.)"Mulai dari download file.zip,mulai dari pasang aplikasi rootexplore.apk, dan mulai dari masuk cwm dan menjalankan prosesnya!..

  • Kalau memang belum lakukanlah, jika sudah siap dan tinggal menunggu buah hasilnya.



Penting!!





*Note: Manfaatkan setiap kesempatan yang anda miliki,jangan buang waktu anda dengan percuma, jadilah pembaca yang cerdas dan cermat dalam menyingkapi suatu artikel atau tutorial, jangan gegabah pelan-pelan asalkan berhasil,jangan cepat emosi,jangan cepat menyerah. Kegagalan bukanlah suatu hal yang sia-sia,melainkan ke gagalan itu adalah sebuah modal keberhasilan yang sudah anda miliki untuk mencapai keberhasilan itu sendiri.
Selalu berdoa dan semangat yang paling utama, sehat jasmani dan rohani itu penting.
Baik jika sudah dapat poin nya dari awal hingga akhir,dan benar-benar berhasil saatnya tim redaksi "klik beritanya.com" pamit dan kembali lagi disini dan hanya disini.yang menyajikan bahasab atau artikel bermanfaat dari hati ke hati.bye!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SystemUi Tiga Baris Untuk Andromax C3si"

Post a Comment