Baru Cara Menghilangkan Tulisan Rooted Andromax C3si

[caption id="attachment_139" align="aligncenter" width="300"]Aplikasi Resulflux.apk Aplikasi Resulflux.apk[/caption]

Klikberitanya.com-Klik beritanya.com | Cara Menghilangkan Tulisan Rooted Di Andromax C3si,- Sahabat Klik Beritanya.com ingin memberikan satu tutorial menarik, dan banyak dicari oleh sahabat pengguna andromax c3si, mau tau apa yuk simak bersama.

*Note:Sebelum Melanjutkan lebih baik kalian semua membaca trims of use dari klik beritanya.com→Trims of Use.

Hal Pertama Yang Harus Dilakukan:

  1. DOWNLOAD APlikasi→Busybox.apk ("atau bisa kalian dapatkan di playstore").download dan instal aplikasinya, lihat: "cara pasang busybox di android.,

  2. DOWNLOAD Aplikasi→Exposed installer.apk ("download" ini!!)

  3. DOWNLOAD APlikasi→Resulfux.apk("download disini")


Seberapa pentingkah cara ini?

-Penting gak penting pasti kalian lihat juga, dan nanti kalian akan membutuhkannya juga.

-Karena Rasa keinginan tahuan kalian maka kalian akan menyimak poin dari awal hingga akhir.

-Tentu dengan kalian menghilangkan tulisan yang ada pada andromax c3si, itu memberikan kenyamanan pengelihatan tampilan di andromax c3si, jangan hanya cuma bisa puas dengan bisa root dan pasang cwm saja, semua itu butuh pembelajaran.

Baik, Sekarang Tahap EKSEKUSI:

  • BUKA→ Aplikasi  Busybox.apk, instal busybox.apk cara instal silahkan lihat pada artikel ini:cara instal aplikasi busybox.apk".

  • BUKA→Aplikasi Exposed installer.apk, Dan instal exposed menjadi framework "instal us framework". Belum tahu cara instal lengkap silahkan ke sini:cara instal exposedinstaler.apk".

  • BUKA→Aplikasi Resulflux.apk,Pilih====>Laboratory,Cari====>SystemUi,Cari====>Tulisan "is_rooted",Setelah ketemu,ganti Tulisan Itu.Kosongkan saja /Hapus,Hapus dengan cara Memberikan Space Pada Tulisan Tersebut.

  • Buka Xposed KembaliPilih====>ModuleCentang====> Pada Kolom Aplikasi Resulfux disebelah pojok.Masih Di Xposed.apkBuka xposedPilih====> FrameworkPilih====>Instal/update,Pilih====>Reboot.

  • SELESAI→Setelah semua berhasil anda lakukan dari awal hingga akhir,jika belum selesai silahkan ulangi lagi hingga berhasil,"note:lakukanlah cara diatas dengan benar dan cantik agar semua berjalan dengan baik,kesalahan fatal jika kalian tidak mengikuti cara yang kami berikan ini.


Kenapa SETELAH Andromax C3si Di "root" selalu ada tanda diatas status bar?


Jawabannya adalah: mungkin pihak developer dari andromax c3si, ingin mengingatkan lebih jauh tentang pengguna yang melakukan root di andromaxnya sendiri, karena aktifitas ini penting dan sakral untuk dilakukan, mengingat setiap kejadian yang selalu terjadi setiap user salah langkah dalam penerapan root apada androidnya, banyak terjadi booting atau gagal di stock logo. Untuk lebih jauh juga user diperingatkan agar menggunakan hak root ini sebagai hak untuk hal yang bermanfaat dan tidak merusak. Pergunakanlah hak root ini sebaik mungkin, kesalahan akan terus ada jika kita tidak paham apa yang harus dilakukan, dengan kita bertindak sendiri.

Baik sekian cara admin klikberitanya.com memberikan tutorial ini kepada kalian semua, semoga bermanfaat dan menjadikan energi positif pada diri kalian masing-masing.

Sekian dan terimakasih.

Note: jadilah pembaca yang baik dan selalu teliti serta bijak menyingkapi segala tutorial atau cara-cara pada sebuah artikel post.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Menghilangkan Tulisan Rooted Andromax C3si"

Post a Comment