Cara Root Android Jellybean

Klikberitanya.com -Cara Root Android jellybean ,yang saya maksud disini itu memakai aplikasi
framaroot.apk untuk lebih lengkapnya simak ulasannya dibawah ini.
https://klik-beritanya.blogspot.com/2013/02/cara-root-android-jellybean.html



Perlu kalian ketahui aktivitas ini (root), tidak disarankan oleh pihak developer dikarenakan dapat membahayakan penggunanya karena mengakibatkan terjadinya kerusakan baik ditimbulkan secara sengaja maupun dengan eksperimen si pengguna sendiri, Nah disini Saya tidak ingin bagi kalian yang belum paham arti dari root atau resiko memakainya ,ada baiknya kalian bisa baca pada artikel:

Baik sebelum lebih jauh saya sudah menganggap kalian paham dengan resiko yang akan kalian hadapi, dan tanggung jawab saya gugur terhadap setiap kerusakan yang timbul di perangkat android kalian masing-masing.
Lanjut -Untuk Hal yang Pertama kalian harus lakukan ialah:

(1. Download Aplikasi Framaroot.apk Disini:https://www.google.com/url?q=https://framarootappdownload.com/&sa=U&ved=0ahUKEwi7pZba7OnMAhWhPKYKHTuBA2wQFggLMAA&usg=AFQjCNEy1evrP3vC5nIuAX1X0dxnRIp-0A

(2. Silahkan Dilihat Versi Android Sobat Masing-masing, dengan cara ke menu setting→Tentang Ponsel → Disini!!.. ("agar berjalan Sesuaikan Dengan Versi Android Sobat masing-masing" penting).

(3. Cocokan dengan versi framaroot.apk yang telah akan kalian download.

(4. Silahkan install jika kalian sudah mendownload Dan Buka Aplikasinya.

(5. Pilih "Barahir" atau Yang Lainnya!!!...

(6. Pilih SuperSu"/SuperUser"...

(7. Tinggal Tunggu Prosesnya Berjalan (jika sudah selesai akan ada notifikasi "success".

(8. Namun Jika Notifikasi Yang Keluar Seperti ini: "failed" itu bertanda Gagal.

Nah dari point no.8 diatas, saya menyarankan agar sobat harus tau betul versi androidnya karena jika masih belum ada yang cocok maka point no.8 akan terus ada dan hadir hehe.. pusing kan??
Sebaliknya jika sudah cocok maka point no.7 yang akan hadir, nah disini jika success akan ditandai dengan "android sobat akan merestart dengan sendirinya"-, "bisa juga kalian restart sendiri jika tidak restart dengan otomatis",.

Oke Sekian Dahulu Pembahasan kita Tentang Cara Root Android Jellybean" semoga bermanfaat, dan selalu ingat resiko dutanggung oleh kalian sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Root Android Jellybean"