Formasi Terbaik Spanyol Dalam Sejarah Piala Dunia

Klikberitanya-@john_ashdown-Saya melihat bahwa Spanyol menerjunkan tujuh pemain dari satu klub - Barcelona - dalam tahap terakhir dari perempat final, "tulis John McDougall." Saya duga ini masih belum rekor jumlah pemain dari klub satu pun negara telah menerjunkan di putaran final Piala Dunia - atau itu "?

 

7 Pemain Kunci


 
Memang Spanyol memiliki tujuh pemain Barcelona di lapangan melawan Paraguay - Gerard Pique, Carles Puyol, Andrés Iniesta, Xavi, Sergio Busquets, David Villa dan Pedro - sekitar sembilan menit, dari pengenalan Pedro dari bangku cadangan pada 75 menit, untuk penggantian Puyol dengan Carlos Marchena pada 84.

Tetapi raja-raja tiki-taka jauh dari yang pertama untuk mengambil semua telur mereka dari satu keranjang tertentu. Kembali pada tahun 1966 tujuh pemain Peñarol mulai untuk Uruguay melawan Inggris di babak grup. Pada tahun 1990 Mesir menerjunkan tujuh pemain dari Al-Ahly dari 61 menit dan seterusnya melawan Republik Irlandia dan empat tahun kemudian Italia mengulangi trick melawan anak-anak Jack Charlton pada tahun 1994, dengan delapan pemain Milan - Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Mauro Tassotti , Demetrio Albertini, Roberto Donadoni dan Daniele Massaro - bermain di babak kedua menang Irlandia 1-0.

Tapi sejauh yang kami bisa katakan - dan, seperti biasa, jangan ragu untuk mengoreksi kita ini - hanya dua tim yang pernah menerjunkan delapan pemain dari satu tim di putaran final Piala Dunia. Pertama sekali lagi berada La Celeste, yang, empat tahun setelah menghadapi Inggris dengan tujuh pemain Peñarol, mengambil Italia di Meksiko dengan delapan pemain dari Nacional dalam barisan mereka. Di antara jumlah mereka Víctor Espárrago, yang namanya diterjemahkan lebih mengagumkan sebagai Victor Asparagus.

Itu 16 tahun dan turnamen itu kembali Mexico sebelum hal itu terjadi lagi. Kali ini giliran Uni Soviet. The Red Machine mulai menang 6-0 mereka atas Hongaria dengan delapan pemain Dynamo Kiev di XI mereka. Dalam semua mereka menggunakan sembilan pemain dari klub, meskipun Igor Belanov dari Dynamo Kiev telah diganti dua menit sebelum pengenalan Dynamo Kiev Vadym Yevtushenko (yang dalam hal apapun datang untuk Dynamo Kiev Pavlo Yakovenko).

Spanyol, meskipun, berpotensi mencetak rekor untuk final Piala Dunia harus mereka sampai di sana. Paling pemain dari satu klub digunakan di final adalah enam, puncak dicapai oleh Jerman Barat melawan Belanda pada tahun 1974 (Sepp Maier, Paul Breitner, Hans-Georg Schwarzenbeck, Franz Beckenbauer, Gerd Müller dan Uli Hoeness semua bermain untuk Bayern Munich) dan Italia melawan Jerman Barat pada tahun 1982 (Dino Zoff, Antonio Cabrini, Claudio Gentile, Gaetano Scirea, Marco Tardelli dan Paolo Rossi semua ternyata untuk Juventus)
punditry CORNER

"Menonton Al-Jazeera hari lain, saya melihat Scott Minto dan Ali Benarbia (ledakan dari masa City) melakukan beberapa pekerjaan punditry," tulis Lee Marsden. "Apakah ada pakar Piala Dunia tidak lain bermunculan di bagian lain dunia?"
Iklan

Mari kita mulai dari ESPN, di mana beberapa akrab (dan beberapa asing) wajah telah bermunculan selama satu bulan terakhir. Ada tersangka - orang seperti Steve McManaman, Ruud Gullit dan Jürgen Klinsmann - tapi ada juga mantan Sheffield Wednesday dan Middlesbrough dinamo lini tengah Robbie Mustoe, mantan Wimbledon, Norwich City, Sheffield Wednesday, dan striker Grasshoppers Efan Ekoku dan, untuk menyelesaikan trio kadang Owls, mantan Sheffield Wednesday dan gelandang Derby County John Harkes. Tentu saja, ada metode belakang kegilaan - Ekoku dan Harkes bermain untuk negara masing-masing - Nigeria dan Amerika Serikat - di Piala Dunia, sementara Mustoe telah melatih di Amerika sejak pensiun.

Lee Sharpe dan Tony Cottee telah bermunculan di stasiun Astro Malaysia, sementara Ray Wilkins dan Tim Sherwood tampaknya telah membuat penampilan cameo di tersebut Al-Jazeera.

"Di sini, di cakupan Piala Dunia Kanada CBC fitur aneh ditempatkan mantan manajer Charleroi John Collins dari Skotlandia 'ketenaran'," tulis James Mair. "Dia dipasangkan dengan mantan bek Ipswich Town dan Kanada internasional Jason De Vos untuk memberikan 'ahli' punditry di studio. Mereka membuat pasangan yang aneh."
Iklan

Dan Dan Stevens memiliki teori konspirasi: "bos Brighton & Hove Albion Gus Poyet telah menikmati beberapa minggu terakhir sebagai ahli di televisi Mesir," tulisnya. "Gus telah disertai oleh mantan gelandang kura-kura Inggris Peter Reid, yang baru saja mengambil alih di Plymouth Argyle -. Janji sangat nyaman tampak melihat sebagai Albion telah menghabiskan empat bulan terakhir mengejar Plymouth penyerang dan mantan pemain pinjaman Ashley Barnes"

Spotted Mixu Paatelainen di TV Peru? Gilles de Bilde menawarkan punditry di Norwegia? Kemudian beritahu kami di alamat yang biasa.
BATAS (TIDAK toko-toko buku)
"Baca Untuk Selanjutnya";Identitas Spanyol di Era Bangsa

"Saya melihat bahwa dalam pertandingan Aljazair v USA hanya satu pemain di Aljazair starting line-up sebenarnya lahir di negara, sisanya lahir di Perancis," kata Kai Helge Aalhus pekan lalu. "Apakah pernah ada setiap starting line-up dengan pemain yang lebih sedikit yang benar-benar lahir di negara yang mereka wakili?"

Banyak, adalah jawaban singkat, tapi di sini adalah Sean DeLoughrey dengan satu lagi: "Seluruh 1954 Jerman Barat skuad lahir di Jerman (sebagai berbeda dari Jerman Barat) dan ada contoh lain yang serupa karena redefinitions perbatasan (Kroasia, Serbia, Ukraina, dll). dari Republik 22-man skuad Irlandia untuk Piala Dunia 1990 hanya enam yang lahir di Irlandia (Bonner, Staunton, Moran, Whelan, Quinn, Stapleton). yang selalu kehadiran Packie Bonner, Steve Staunton dan Kevin Moran memastikan minimal tiga pemain kelahiran Irlandia di lapangan setiap saat sekalipun. "
PENGETAHUAN ARSIP

"Ketika Brasil meraih trofi Jules Rimet untuk ketiga kalinya pada tahun 1970, mereka diizinkan untuk tetap. Jika Argentina atau Jerman menang tahun ini, mereka akan menyamai prestasi itu, setelah memenangkan trofi baru untuk ketiga kalinya. Tapi akan FIFA memberikan mereka trofi baru untuk menjaga? " tanya Colin Glen jalan kembali pada tahun 2002.

Tidak mereka tidak akan, Colin. Semua mereka akan mendapatkan - seperti setiap tim yang memenangi Piala Dunia lainnya - akan menjadi milik sementara trofi selama empat tahun dan replika berlapis emas.

Keras? Yah, mungkin. Tetapi posisi FIFA dimengerti. Setelah semua, mereka menyerahkan asli Jules Rimet trofi - penggambaran emas murni Nike Samothrace dirancang oleh Abel Lafleur - ke Brasil hanya untuk melihatnya dicuri pada tahun 1983 dan kemudian dilebur.

Alasan lain untuk keengganan mereka adalah biaya. Saat piala - 5kg emas dan perunggu - biaya $ 50.000 untuk membuat kembali pada tahun 1970 dan bernilai beberapa juta pound hari ini.

Ketika itu dibuat, pematung Italia Silvio Gazzaniga dijelaskan ciptaan-Nya dalam istilah muluk berikut:

"Garis melesat keluar dari dasar, meningkat dalam spiral, merentangkan untuk menerima dunia. Dari ketegangan dinamis yang luar biasa dari tubuh yang kompak dari patung meningkat angka dari dua atlet pada saat pengadukan kemenangan".

Mungkin terdengar megah untuk Anda dan saya, tapi FIFA jelas setuju bahwa itu sesuatu yang istimewa juga - yang mengapa peraturan mereka menyatakan trofi akan, setiap saat, tetap mereka.

Untuk ribuan pertanyaan dan jawaban, mengapa tidak melakukan perjalanan melalui arsip Pengetahuan
Bisakah kamu menolong?

"Saya melihat hari lain yang selama Piala Dunia 1970, sepak bola yang berbeda digunakan selama pertandingan grup Inggris dari bola yang digunakan ketika mereka kalah melawan Jerman Barat," catatan Hibah Trebble. "Yang satu itu polos dan berwarna oranye, yang lain hitam dan putih. Setiap ide mengapa hal ini terjadi?"

"Terlepas dari asli trofi Jules Rimet Piala Dunia, apakah ada piala sepak bola lainnya yang telah hilang dan sembuh atau telah menghilang tanpa jejak?" meminta Graham Clayton.

"Saya melihat tim Italia mendapatkan beberapa tongkat yang memang layak di bandara ketika mereka terbang kembali dari Piala Dunia, namun pernah ada kasus penggemar menyerang pemain kembali setelah tampilan turnamen sangat buruk?" bertanya-tanya James Ellison.

"Liga Europa dimulai Selasa lalu. Apa yang paling awal bahwa salah satu kompetisi top Eropa telah dimulai?" merenung Frank Joyce.

"ITV memiliki waktu sengsara itu di Piala Dunia dan pemecatan Robbie Earle mengingatkan saya malang asosiasi Ron Atkinson mereka," dimulai Steve Corbett. "Apakah ada contoh lain dari kecelakaan sepakbola punditry dari seluruh dunia di tahun-tahun?"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Terbaik Spanyol Dalam Sejarah Piala Dunia"

Post a Comment