Cara Menggunakan Aplikasi Framaroot Terbaru

http://klik-beritanya.blogspot.com/2013/05/cara-menggunakan-aplikasi-framaroot.html

klikberitanya.com -kali ini redaksi klik beritanya.com ingin memberikan sebuah tutuorial cara menggunakan aplikasi framaroot.apk, yang sering sekali dari kalian belum tahu betul cara menggunakan aplikasi ini. bagaimana penasaran??.. Maka simak tutorialnya dengan seksama.

Hal yang paling dicari oleh para user android adalah sebuah eksperimen yang membuat si user sendiri bangga akan kreatifitas nya dan bisa membagikan atau memberikan hasil kreatifitas nya ke pada orang lain atau ke pada pengguna android lainnya. nah alhamdulillah juga, admin@klikberitanya.com sedikit tahu tentang oprek android dengan cukup baik.
Dan hal pertama yang harus di pahami, adalah resiko dan manfaat root di android belum tahu apa aja manfaat dan resikonya? coba kalian lihat atau baca pada ulasan sebelumnya tentang: MANFAAT ROOT DAN RESIKO DI ANDROID
baik jika sudah paham mari kita lanjutkan!! Sebenarnya cukup mudah cara menggunakan aplikasi 'Framaroot' ini, mari sejenak kita seduh kopi dahulu biar gak penat dan sedikit santai. ok!

Cara Menggunakan Aplikasi Framaroot



  • √ Download terlebih dahulu aplikasinya, "framaroot.apk.
    (note:disini saya menyarankan agar kalian melihat dahulu versi android masing-masing).-dengan cara "Buka menu setting→about phone(tentang ponsel),→Lihat versi disitu "jellybean 4.4.2,/4.1.2,/kitkat,/lollypop.



  • √ Buka Aplikasi nya



  • √ Pilih "SuperSu"



  • √ Pilih "Barahir / Bromir"


  • Untuk Lebih lengkap lihat screenshootnya→→Framaroot

    Jika sukses nanti akan ditandai dengan ciri-ciri hp android kalian restart dengan sendirinya, dan akan ada aplikasi baru yaitu SuperUser.apk pada menu android kalian.

    Bagaimana jika terjadi gagal atau tidak berhasil? Saran saya silahkan kalian pilih lebih teliti versi android yang kalian ingin eksekusi.
    Cara ini terbilang mudah tinggal instal aplikasinya buka, pilih superSu, pilih kembali Grandlaf,/Brohmir,/Barahir Dan Tinggu deh Hamilnya.

    Mudah bukan?!!
    Baik jika dirasa cukup dahulu admin klikberitanya.com memberikan tutorial atau

    Cara Menggunakan Aplikasi Framaroot Terbaru.


    *jadilah pembaca yang cerdas dan cermat.

    Subscribe to receive free email updates:

    3 Responses to "Cara Menggunakan Aplikasi Framaroot Terbaru"