Tahun 2016 Mendaftar adsense itu sulit benarkah?

image

Klik beritanya,jakarta-adsense.
-Hal paling banyak diperbincangkan ditahun 2016 ini.adalah tentang program afiliasi dari google yaitu(adsense).
Artikel terkait:5 brand smartphone terbesar di indonesia

Mengapa demikian, sebuah program afiliasi dari google ini sangat diminati oleh kalangan mulai dari mahasiswa,dan kalangan pemerintah.mengapa demikian begitu sangat digemari berikut ini penjelasan nya:
Baca artikel terkait:Jokowi memberi uang ke pedagang warung di banten

Pembayaran


Sulit untuk ditutupi oleh hal layak tentang pembayaran adsense yang penuh dengan kejutan, dan sangat dinanti-nanti oleh para publisher adsense itu sendiri,pasalnya pembayaran yang dilakukan adsense cukup menggiurkan untuk setiap konten,self-hosting(wordpress,mywapblog,webly, dll.) hosted(blogger,youtube,admob)yang dimonetasi.
Bukan hal yang mudah untuk mencapai itu semua,perlu pengorbanan dan kerja keras,yah tentunya paling penting itu adalah kalian sudah bisa menikmati hasilnya(payout/PO).tentunya syarat jika ingin mengambil hasil dari google adsense/payment itu,minimal akun anda sudah terkumpul kurang lebih saldo yang bisa diambil sudah mencapai ambang pembayaran, pembayaran itu mengacu pada mata uang lokal negara anda. Kalo di indonesia sendiri sekitar Rp.1300,000 (dalam kurs dolar jadi 10dolar-US). Nah dalam tahapan ini lagi-lagi bukan tahapan yang mudah untuk bisa mencapai ambang ini! Karena google akan mengkalkulasikan hasil dari "klik,Tayangan yang benar valid" dari akun kalian.

Penting!!
Jangan membuat suatu kecurangan untuk menghasilkan klik dan tayangan yang banyak,"karena jika demikian kalian harus bersiap-siap menerima konsekuensi nya" Itu jelas-jelas melanggar kebijakan yang diterpapkan oleh pihak google sendiri. Silahan dibaca jika belum paham:
"Kebijakan Program Adsense"

Hal selanjutnya jika ingin diterima menjadi publisher "adsense" sebagai berikut:

Pertama
Siapkan Satu buah Blog, baik ber-selfhosting atau gratis (saya menyarankan agar kalian memilih blogspot) jika belum mempunyai satu blog saja silahkan kalian bisa daftar gratis disini.:"Mendaftar blogger".
*syarat untuk mendaftar blogger/blogspot adalah:"kalian harus daftar atau mempunyai akun google terlebih dahulu, agar mudah nantinya.belum punya acount google silahkan daftar kesini"Daftar account google"

Jika semua sudah dirasa cukup mari kita cari tahu agar mudah diterima jadi publisher adsense disini "selengkapnya "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2016 Mendaftar adsense itu sulit benarkah?"

Post a Comment