Jelang Laga Derby Indonesia Persib Dan Persija

Klikberitanya-Torabika Soccer ChampionShip 2016-Bola-indonesia.perhelatan torabika soccer championship(Isc),indonesia ini sudah sampai partai klimaksnya karena sudah ada laga derby yang akan dimainkan hari ini,yaitu laga panas antara Persib-(viking) Vs Persija-(Jakmania),(sabtu/16/juli/2016/pukul:18.30 wib)bertempat di stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA)Menurut panitia pelaksana di stadion(rahman)Penjualan tiket sudah ditutup kemarin dan sudah terjual habis setelah dibuka hanya 5jam,dan sudah tersebar juga di toko bobotoh/viking di setiap daerah.karena pihak panitia tidak ingin terjadi kericuhan saat pembelian jika dilakukan hari jelang laga derby tersebut. Biar aman dan berjalan dengan baik,penjualan dikawal oleh sejumlah personiel brimob(polri).

Namun Nasib sebaliknya tidak untuk tim lawan, Persija (jak-mania)dikarenakan insiden yang lalu tim persija di berikan sangsi oleh komisi disiplin perhelatan kompetisi TSC,karena kericuhan saat menjamu sriwijaya.fc distadion Gelora Bungkarno(/jakarta).

Rusuh suporter jakmania ini,sapaan untuk pendukung tim persija. Membuat kerusuhan di dalam stadion adalah hal yang sangat dilarang dan merugikan tim tersendiri,pasalnya persija selalu kalah dilaga-laga pamungkasnya mungkin ini penyebab ketidak puasan penonton di stadion dengan alih-alih ricuh dengan pihak kepolisian.dan karena kejadian ini tim persija diberikan sangsi Larangan menonton laga-laga persija,tanpa suporter mereka yaitu jak-mania dan denda sebesar 150jt.

Para pengurus suporter pun pasrah,dan tunduk pada sangsi yang diberikan pihak panitia TSC. "mau berbuat apa lagi,kalo kejadiannya seperti ini"ujar (fajar)pengurus pusat kepada kami,fajar menghimbau kepada seluruh anggotanya (jak-mania)untuk tidak menonton laga derby yaitu persija vs persib dibandung dan menghormati keputusan dari pihak penyelenggara kompetisi TSC.sebuah kerugian yang sangat berarti untuk para pencinta sepak bola di daerah ibu kota jakarta/indonesia.

Agar kejadian ini tidak terulang lagi,pihak pengurus suporter persib pun menghimbau kepada anggotanya yaitu bobotoh dan viking untuk tidak mengikuti jejak suporter anarkis persija, yang sudah rugi karena terkena sanksi disiplin oleh pihak panitia." kami sudah menghimbau kepada seluruh anggota kami untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan tim dan suporter sendiri bobotoh dan viking dalam laga panas hari ini, antara persib dan persija"Ujar (rijal)kepada tim redaksi.


Laga ini jangan anda lewati untuk menontonnya karena akan ada drama-drama dalam permainan nanti,dan bertemunya persija dan persib di prediksi skornya nanti (1-2 untuk persib bandung 65%, Dan persija 35%.)Namun permainan belum terjadi dan masih menunggu malam nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Laga Derby Indonesia Persib Dan Persija"

Post a Comment