Top 5 Sejarah Dalam Olahraga

sports@klikberitanya-Cape Town - kemenangan mengejutkan Islandia atas Inggris pada hari Senin di babak 16 besar Euro 2016 - hasil yang telah mengejutkan seluruh dunia sepakbola - bergabung dengan daftar gangguan terbesar dalam sejarah olahraga.

Inggris, peringkat ke-11, pergi ke turnamen Eropa sebagai salah satu favorit, tapi gagal untuk berhasil melewati perempat final karena mereka kalah oleh Islandia, sebuah 30 tim peringkat.

Berikut adalah lima satu kejutan terbesar dalam sejarah olahraga:

• Mike Tyson tersingkir oleh Buster Douglas



Pada tahun 1990 Mike Tyson di masa jayanya, rekor 100 persen dari 37 pertarungan dengan 33 dari mereka datang dengan cara KO. Jadi, ketika Tyson mengambil James 'Buster' Douglas di Tokyo, peluang yang sangat ditumpuk dalam mendukung Tyson. Tyson mulai stabil, namun di babak kedelapan Douglas mendarat pukulan yang terkena kerentanan Tyson. Dua putaran kemudian Tyson tersingkir dingin dan kemudian sisanya adalah sejarah ...

• Korea Utara 1 Italia 0 - Soccer Piala Dunia 1966

Korea Utara sudah terkejut dengan kualifikasi untuk Piala Dunia 1966 di Inggris, tetapi ketika mereka datang melawan Italia, salah satu sisi lebih terkenal dalam olahraga, hasilnya diharapkan (atau itu?). Pak Doo-Ik, yang menjadi legenda sepak bola kembali ke rumah, mencetak satu-satunya gol yang disegel nasib Italia, mengetuk mereka keluar turnamen dan membantu Korea Utara untuk maju ke perempat final. Korea Utara hampir dished marah lagi di fase knock-out, akhirnya kalah 5-3 untuk Portugal, setelah memimpin 3-0.

• Senegal 1 Prancis 0 - Soccer Piala Dunia 2002

Senegal mengalahkan Perancis, yang merupakan pemegang Piala Dunia memerintah, dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2002 di Seoul. Meskipun tim Prancis yang tanpa Zinedine Zidane, menang 1-0 kejutan negara Afrika atas tim kemudian peringkat kedua, akhirnya melihat juara bertahan tersingkir di penyisihan grup.

• Kemenangan Bangladesh atas Australia

Sementara saat ini Bangladesh adalah tim kriket untuk waspada terhadap, kembali pada tahun 2005 mereka yang cukup beruntung untuk bahkan bermain dalam tri-seri melawan dua tim kelas dunia - Australia dan Inggris. Dalam kedua satu hari internasional (ODI) di Cardiff, Bangladesh mengejutkan dunia No 1 tim (Australia) mengalahkan mereka dengan lima wickets setelah mengejar 250 untuk kemenangan. Australia Adam Gilchrist, Matthew Hayden, Ricky Ponting, Michael Hussey dan Glenn McGrath tidak bisa menjinakkan Macan dan pertandingan turun dalam sejarah sebagai salah satu gangguan terbesar dalam kriket.

• Jepang 34 Springboks 32 - Rugby World Cup 2015

Ini adalah kekalahan Springboks - atau fans mereka - tidak akan pernah lupa karena mereka meninggalkan tercengang setelah kekalahan penyisihan grup mereka ke Jepang pada 2015 Piala Dunia Rugby di Inggris. Menuju pertandingan, kemungkinan kemenangan Jepang berdiri di 40/1, dengan 1995 dan 2007 yang memenangi Piala Dunia Boks mencari untuk mendapatkan kampanye mereka ke awal menang. Namun ... Karne Hesketh mencetak mencoba akhir sebagai sisi Eddie Jones 'melepas marah menakjubkan di Brighton.
Powered by:Sport24/news

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 5 Sejarah Dalam Olahraga"

Post a Comment