Melihat Tim Sepak Bola Italia Dari Sejarahnya

klik - beritanya,-Di seluruh dunia, lebih dari 25 juta anak-anak bermain sepak bola setiap tahun. Meskipun AS dengan penuh kasih memanggil olahraga "sepak bola," tradisi kaya "sepak bola" di Eropa yang menarik; olahraga adalah semangat nasional untuk banyak negara. Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sebuah negara lebih bergairah dan antusias tentang sepak bola dari teman-teman kita lebih di Italia. Sepak bola di Italia adalah lebih dari sekedar olahraga: itu adalah cara hidup. Lanjutkan membaca untuk belajar beberapa fakta menarik tentang sejarah sepak bola Italia dan mengapa Italia penggemar olahraga adalah beberapa yang paling berdedikasi di dunia. Sepakbola adalah jauh olahraga paling populer di Italia: lebih dari 4.363.000 orang bermain setiap tahun. Budaya dan sejarah sepak bola Italia (atau sepak bola, seperti yang mereka sebut) menelusuri kembali ratusan tahun. Asosiasi sepak bola nasional Italia, yang dikenal sebagai Federazione Italiana Giuoco Calcio atau FIGC, dibentuk pada tahun 1898. Hari ini, tetap menjadi bagian dari Uni Asosiasi Sepak Bola Eropa.

Meskipun warna Italia merah


, putih, dan hijau, tim nasional memakai seragam biru dan putih yang dihiasi dengan bendera negara mereka, dengan bangga menampilkan ITALIA di dada. Karena seragam biru yang terkenal mereka, tim mendapat julukan nasional "Squadra Azzurra", yang secara harfiah diterjemahkan ke "Blue Squad." Favorit tahunan di Piala Dunia, tim Italia ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di tahun turnamen setelah tahun. Mereka membanggakan empat gelar Piala Dunia, membawa pulang emas pada tahun 1934, 1938, 1982 dan 2006. Squadra Azzurra cukup bergengsi; pada kenyataannya, banyak orang datang dari seluruh dunia untuk kesempatan untuk bermain sepak bola di Italia.
Bahkan pemain terbaik bermimpi tempat di tim nasional terkenal. Mereka telah memenangkan jumlah kedua yang paling dari gelar Piala Dunia, tepat di belakang Brasil, yang telah memenangkan mengesankan lima kali.
Serie A adalah liga sepak bola profesional top di Italia, yang terdiri dari 20 tim terbaik di negara itu. Tim yang paling dominan adalah Juventus, yang berasal dari Turin, yang telah memenangkan gelar liga yang menakjubkan 27 kali sejak FIGC pertama terbentuk. tim juga memiliki persaingan lama dengan tim terbaik kedua, Inter dari Milan. Inter memegang 18 gelar liga dan sering dianggap sebagai kompetisi top Juventus. Semangat sepak bola di Italia yang kuat, bersemangat, dan tidak pernah gagal. Italia melihat sepakbola sebagai tradisi yang selamanya di dalam hati mereka. Mereka melihat para pemain sebagai pahlawan nasional, yang membawa kedua kemuliaan dan ketenaran kembali ke negara dengan setiap kemenangan. Menghadiri salah satu pertandingan sepak bola di Italia dan Anda akan segera merasakan energi listrik yang berasal dari kerumunan. Italia benar-benar mencintai sepakbola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Tim Sepak Bola Italia Dari Sejarahnya"

Post a Comment