Deretan Artis Top Hollywood

klik - beritanya,Top-20-Artis-Hollywood industri multimedia paling bergengsi dan menarik di dunia. Ini menghasilkan banyak menakjubkan, pemenang penghargaan film setiap tahun. Ribuan pelaku masuk dalam industri ini setiap sekarang dan kemudian, tetapi hanya sedikit yang bisa berhasil dalam bidang ini. selebriti Hollywood mendapatkan penggemar besar dari seluruh dunia karena penampilan mereka dan karakter terkemuka di film. Hollywood juga menghasilkan banyak aktor berbakat dan berbakat selama bertahun-tahun. Berikut adalah daftar Top 20 Aktor Paling Populer Hollywood pada 2016. Nama-nama ini diambil oleh forbs Magazine.

01.Will Smith



  • Will Smith, pangeran memproklamirkan diri dari bell-udara, adalah produsen aktor cum sangat populer. Berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat, ia memulai debutnya di industri sebagai rapper. Ia bertindak di banyak film pemenang penghargaan seperti Bad Boys, MIB (Men In Black), dll Dia ditangani peran utama dalam lebih dari 10 film yang terus-menerus. Banyak orang percaya bahwa Will Smith adalah aktor Afrika-Amerika yang paling sukses di Hollywood. Aktor karismatik ini juga telah mengantongi banyak penghargaan sepanjang karirnya di industri film. Empat Grammy yang paling bergengsi di antara mereka. Dia adalah aktor yang sangat terampil dan berbakat di industri film Hollywood.


02.Robert Pattinson



  • Robert Pattinson sangat pesona, menarik, dan memiliki tampilan memukau. Dia dianggap sebagai jack perdagangan nya. Ia menjadi salah satu aktor yang paling sukses di Hollywood karena kemampuannya untuk menunjukkan emosi ketika dia bertindak. Perhatian terhadap detail adalah karakteristik khas lain dari aktor ini. Karena sikap-sikap dan dedikasi yang positif, ia bisa bertindak peran utama dalam berbagai memenangkan penghargaan seri epik seperti Harry Potter, Twilight, dan Piala Api. Dia bertindak sebagai anak vampir di film seri, Twilight. Ia menjadi magnet media yang karena sifat menyenangkan nya.


03.Zac Efron



  • Zachary David Alexander Efron atau hanya Zac Efron adalah salah satu aktor paling populer di industri Hollywood. Dia adalah penduduk asli California, USA. Zac Efron dikenal sebagai idola remaja Hollywood. Karirnya di ketenaran Hollywood, dimulai pada awal 2000-an. Di High School Musical dari Disney Channel, ia menangani peran judul. Dia juga aktor utama dalam Warner Bros Summerland. Dia telah memenangkan nominasi untuk penghargaan untuk High School Musical, Miracle Run, dan Tetangga. Zac Efron adalah pemenang People Award, MTV Movie Awards, dan Capricho Award. film terbarunya yang 'Dirty Kakek' dan 'Kami adalah teman. "


04.Johny Depp



  • Jika Anda mempertimbangkan aktor tertinggi di Hollywood, Johnny Depp adalah salah satu yang paling populer di antara mereka. Selain bertindak peran, ia juga seorang musisi yang sangat baik dan produser. Dia ditangani peran utama dalam banyak film. Namun, The Pirates of the Caribbean adalah sukses terbesar. Johny Depp memiliki bakat yang sangat baik dalam bertindak. Dia selalu menghibur penonton dengan musiknya. Penampilannya bertindak hanya menakjubkan. Sebagian besar peran dia ditangani film adrenalin-dikemas. Ia juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti Golden global dan Academy. Dia juga dianggap sebagai pria terseksi di dunia. Ia juga merupakan salah satu aktor bayaran tertinggi di Hollywood.


05.Kevin Hart



  • Salah satu aktor Amerika yang paling populer, Kevin Hart juga sukses besar untuk peran lain seperti rapper, produser, penulis, dan komedian. Ia lahir dan dibesarkan di Pennsylvania. Dia memulai kehidupan karirnya dengan memenangkan banyak kompetisi komedi. Album stand-up pertama Kevin Hart adalah 'Aku Little Man Grown'. Setelah merilis album ini pada tahun 2008, reputasinya sebagai seorang pelawak juga meningkat. Ia menyampaikan kinerja yang luar biasa dalam film seperti Grudge Match, Think Like a Man, Dapatkan keras, dan Tentang Malam terakhir. Majalah Time menamainya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di seluruh dunia pada tahun 2015. Kevin Hart juga mendapat tempat yang menonjol pada waktu 100 daftar.


06.Christian Bale



  • Dia adalah seorang aktor Afrika Selatan / Inggris sangat berbakat. Selain film, ia bertindak dalam berbagai program televisi juga. Selama masa kecil dan masa mudanya, dia hidup di banyak negara. Pengalaman-pengalaman ini membantunya banyak untuk memperkuat karirnya. Akibatnya, ia bisa menangani peran-perannya dalam perfilman Hollywood dengan bakat ekstrim. Ini membantunya untuk mendapatkan tempat permanen di antara elit di ceruk ini. The Fighter, Dark Knight Rises, Amerika Hustle, dll adalah beberapa film populer dari Christian Bale.


07.Ben Affleck



  • Benjamin Geza Affleck yang akrab dipanggil Ben Affleck. Dia adalah aktor Amerika yang sangat populer juga sebagai pembuat film. Dia memasuki industri film pada usia delapan dalam sebuah film independen, 'The Dark End of the Street'. Dia melakukan bagian kecil dalam film itu. Kemudian, ia muncul di sejumlah acara televisi, yang meliputi program pendidikan PBS. Pada tahun 1997, ia memainkan komikus, yang merupakan sukses terbesar. Itu dianggap sebagai titik balik dalam karir Ben Affleck. Dia digambarkan peran Batman di Batman Vs Superman. Dia sangat tampan dan aktor berbakat. Dia juga meraih banyak penghargaan dan apresiasi.


08.Brad Pit



  • Salah satu aktor paling tampan di Hollywood, Brad Pit sangat populer untuk penampilan pembunuh nya luar biasa. Dia selalu menjaga harapan penonton dengan presentasi nya diperkaya. Dia adalah efisien dalam menangani peran beragam dalam film. Keragaman adalah kekuatan terbesar dari aktor berbakat ini. Dia juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dia menyampaikan performa yang menakjubkan dalam film 'Wawancara dengan Vampire'. Munculnya Brad Pit di setiap film akan berbeda. Ini adalah demonstrasi jelas dari keterampilan yang sangat baik dalam akting. Dia adalah aktor yang sangat panas dan istrinya adalah salah satu wanita yang paling indah di bumi. Dia, bersama dengan istrinya Angelina Jolie, telah memulai banyak proyek-proyek sosial di Amerika.


09.Robert Downey, Jr



  • Sementara Robert Downey masuk dalam industri film, dia hanya berusia 5-tahun. Film 'Bangga' adalah film pertama dari aktor berbakat ini. Lahir pada tahun 1965, ia kini telah menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. peran-perannya dalam Sherlock Holmes dan Iron Man yang luar biasa. Sama seperti anggur, penampilan fisiknya membaik lebih baik ketika ia menjadi lebih tua dan lebih tua. Dia telah bertindak lebih dari 40 film sejauh ini, yang merupakan prestasi besar dalam kehidupan karir seorang aktor Hollywood. Dia juga memenangkan banyak nominasi dan penghargaan sepanjang hidup karirnya.


10.Mark Wahlberg



  • Mark Wahlberg adalah mantan rapper. Sekarang, dia adalah sangat populer aktor, model, dan produser. perannya dalam drama, Boogie Nights adalah sukses besar. Sejak itu, ia mendapat banyak kesempatan di industri film. The Italian Job, Rockstar, dll adalah beberapa film populer nya. Dia menerima banyak pujian kritis dari seluruh dunia untuk perannya dalam The Departed. Dia juga dinominasikan untuk Academy Award. Ia juga merupakan salah satu aktor yang dibayar paling atas di Hollywood.


11.Jerry Seinfeld



  • Jerry Seinfeld adalah seorang komedian Amerika yang sangat populer. Ia juga seorang produser, penulis, sutradara, dan aktor yang sangat baik. Pada tahun 2007, ia bersama-menulis dan co-diproduksi sebuah film animasi, Bee Movie. Dia menyuarakan sebagai protagonis dalam film itu. Sebagai pelawak, ia dikenal karena humor pengamatan nya. Dia terutama berfokus pada tidak nyaman kewajiban sosial dan hubungan pribadi. Dia adalah aktor yang sangat berbakat dan dia telah memenangkan banyak penghargaan termasuk Emmy Awards.


12.Chris Hemsworth



  • Chris Hemsworth adalah aktor Australia. Dia dikenal sebagai Thor dalam film superhero. Dia adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Dia memulai kehidupan karirnya sebagai aktor televisi dan ia menangani berbagai jenis peran di kedua layar kecil dan besar. Beberapa film dari Chris Hemsworth adalah Red Dawn, The Avengers, Blackhat, Rush, dll Dia sangat tampan dan sangat berbakat. Dia juga dapat menangani berbagai jenis peran dengan mudah.


13.Tom Hanks



  • Tom Hanks adalah aktor yang sangat sukses di Hollywood dan ia telah dipilih oleh forbs berkali-kali. Lahir pada tanggal 9 Juli 1956, ia telah membuat kontribusi signifikan untuk industri film di Amerika. Ia juga seorang produser yang sangat populer dan aktor. Beberapa film yang paling populer dari Tom Hanks adalah Apollo 13, Kode Vinci, dan The Green Mile. Dia sangat cerdas, pekerja keras, dan aktor yang sangat baik. Dia adalah satu-satunya 'baru-usia' aktor di Hollywood. Dia juga meraih 2 berturut-turut Academy Awards.


14.Leonardo DiCaprio



  • Popularitas dan reputasi Leonardo DiCaprio tak tertandingi. Dia adalah salah satu aktor yang paling terkemuka di Hollywood. Perannya dalam film Titanic membuatnya terkenal di dunia. Dia adalah sangat sukses, pemenang penghargaan aktor dan produser dari Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilannya bertindak sangat baik dalam film Titanic dan Romeo dan Juliet. Dia mulai bekerja pada usia yang lebih muda. Tapi, mereka terutama sabun seri opera, komedi situasi, iklan TV, dll Dia juga telah menangani berbagai macam karakter. Dia telah memenangkan 4 Academy Awards, 8 nominasi untuk Golden Globe Awards, dan 2 Golden Globe Awards.


15.Tom Cruise



  • Tom Cruise menunjukkan performa gemilang dalam film 'Mission Impossible' seri film. Dia juga sangat populer untuk peran-perannya dalam film tersebut. Dia adalah seorang pembuat film yang sangat mapan dan aktor. Asli Syracuse, New York, dia adalah salah satu aktor bayaran tertinggi di Hollywood. Dia membuat debut profesional di industri film pada usia 19. Film ini Endless Love, sejak saat itu, grafik karirnya telah menunjukkan tren yang meningkat. Sama seperti banyak aktor didirikan lainnya, ia juga telah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi. Dia mengantongi 3 Golden Globe Award Nominasi, 3 Golden Globe Awards, dan banyak penghargaan bergengsi lainnya.


16.Adam Sandler



  • Adam Sandler memiliki kualitas serbaguna dan dia sangat populer karena kualitas ini. Dia adalah pengusaha yang sangat sukses, penulis naskah, produser film, komedian, dan seorang aktor besar. Ia dikenal sebagai orang paling lucu di industri film Hollywood. Adam Sandler sangat terkenal karena peran-perannya di berbagai film seperti Mr. Deeds, Big Daddy, Billy Madison, dan sebuah film animasi, Hotel Transylvania. Dia adalah aktor yang sangat berbakat dan dia meraih banyak penghargaan dan penghargaan untuk performa yang menakjubkan dalam berbagai film.


17. Bradley Cooper



  • Lahir pada tanggal 5 Januari 1975, Bradley Cooper sangat populer untuk bakat alami dalam akting dan dedikasinya untuk film. film, Sexiest Man Alive mendorongnya ke dunia bintang. Dia juga muncul dalam acara televisi selama hidup awal karirnya. Selama periode itu, ia juga menangani peran pendukung dan memperoleh banyak apresiasi dan pengakuan. Dia adalah salah satu aktor Hollywood yang paling mahal. Dia sangat cerdas, berpengalaman dan aktor yang sangat terampil. kehidupan karirnya di Hollywood sangat sukses.


18.Matt Damon



  • Matthew Paige Damon atau hanya Matt Damon lahir di Cambridge, Amerika Serikat. Dia adalah aktor Amerika yang sangat berbakat dan populer. Ia juga seorang yang berpengalaman penulis layar, produser, aktor suara, dan dermawan. Ia masuk industri film pada tahun 1988. Sejak itu, ia telah memenangkan banyak peran utama dalam berbagai film yang sangat terlaris. Dia telah memikat kemampuan aktingnya, yang membantu dia untuk memenangkan Oscar Award, Golden Globe Award, dan Academy Award. Forbs Majalah menganggapnya sebagai salah satu aktor bankable dan terlaris tertinggi. kegiatan amal membantu untuk mencapai banyak pengagum dari seluruh dunia.


19.Jackie Chan



  • Hong Kong Aktor Jackie Chan dalam daftar forbs Magazine di bawah kategori selebriti dengan bayaran tertinggi '. Dia adalah seorang seniman bela diri, pemeran pengganti, sutradara, dan produser. Dia memulai kehidupan karirnya di usia lima. Dia muncul dalam beberapa film sebelum memperoleh sebuah bintang internasional. The Karate Kid, The Spy Next Door, The Tuxedo, dll adalah beberapa film populer Jackie Chan. Ia juga seorang penyanyi yang sangat berbakat dan dia merilis sekitar 20 album di bawah nama sendiri. Dia naik daftar aktor bayaran tertinggi oleh forbs untuk kedua kalinya.


20.Dwayne Johnson



  • Dwayne Johnson sangat terkenal untuk tindakan dan olahraga nya film seperti The Game Plan dan Fast & Furious. Dia memiliki fisik yang sangat menarik. Ia juga seorang pegulat yang sangat populer, jadi dia memiliki bentuk tubuh atletis. Film pertamanya terkemuka adalah The Scorpion King, yang dirilis pada tahun 2002. Dia dibayar 5,5 juta dolar untuk film ini. Dia juga sangat berbakat dan sukses di dunia hiburan dengan gulat. Dia ditangani peran utama dalam banyak film populer seperti Get Smart, Rundown The, Be Cool, Walking Tall, Tooth Fairy, Doom, Gridiron Gang, Hercules, Retaliation, dll aktor yang sangat berbakat dan paling sukses ini adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.


"Berita Selanjutnya":Waspada Penipuan Modus Undian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Artis Top Hollywood"

Post a Comment