Persib Siap Punya Striker Mahal"!

Persib Bandung - Mario Gomez masih belum puas dengan stok striker yang dimilikinya saat ini, eks pelatih Johor Darul Takzim itu masih ingin mendatangkan striker asing yang haus gol, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh Persib.

Persib saat ini masih dikaitkan dengan salah satu striker asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman. Pemain yang satu ini sudah menjadi incaran Pelatih Persib, Mario Gomez. Namun belum anda tanda-tanda sang pemain akan segera bergabung dengan pasukan Pangeran Biru itu, seperti dilansir dari Tribunnews.com, Senin (19/2/2018).
Padahal untuk musim ini, Persib sudah memiliki banyak striker, Ezechiel N'Douasell, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar sudah didatangkan Mario Gomez untuk mengisi kekuatan lini serang.

Ternyata, Mario Gomez masih belum puas dengan striker yang dimilikinya saat ini, Gomez masih ingin mendatangkan striker asing asal Argentina bernama Jonathan Bauman.

Menurut laporan data dari TTransfermarkt.com, (19/2/2018), Pemain kelahiran Argentina itu memiliki nilai pasar sekitar € 300.000 Euro, atau hampir menyentuh angka 8,5 Milyar Rupiah.

Gomez bahkan sudah mengetahui kualitas sang pemain, dan sangat cocok untuk mengisi lini serang Persib Bandung yang saat ini selalu menjadi perhatian utama.

Meski begitu, tidak mudah untuk mendatangkan pemain ini, pasalnya Persib juga harus melego salah satu pemain asing yang dimilikinya saat ini.
Sumber :
Tribunnews.com
Transfermarkt.com

  "Apakah Strategi persib musim depan di liga 1 akan terealisasi kan? atau hanya menghamburkan uang untuk belanja pemain musim ini? Bobotoh menanti kepastian dan janji pelatih serta manajemen persib. siapakah yang akan di depak oleh persib jika benar pemain ini masuk ? Essien atau Endousel?
read--@BobySyahputra

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persib Siap Punya Striker Mahal"!"

Post a Comment